Senin, 29 Desember 2014

MALAM PENGHARGAAN KPU Kab dan Kota di Kalsel




Marabahan.KPU(29/12).Beberapa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota di Kalsel mendapatkan Penghargaan sebagai Penyelenggara Pemilu Berprestasi oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan, pada acara Malam Penghargaan KPU Kabupaten dan Kota Berprestasi, pada Senin Malam (22/12) di Auditorium RRI Banjarmasin.
Penghargaan di serahkan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan didampingi Ketua KPU Kalsel Samahuddin Muharram. Penghargaan diberikan untuk 6 (enam) kategori yaitu kategori sebagai penyelenggara Pemilu dengan kreasi dan partisipasi pemilih diraih KPU Kota Banjarmasin, Pemilih Berkualitas diraih KPU Barito Kuala, Penyelenggara Pemilu Berintegritas diraih KPU Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Transparansi Informasi Pemilu diraih KPU Kota Banjarbaru, Iklan Layanan Masyarakat Kreatif diraih KPU Kota Banjarbaru, Kerjasama dengan Pemda diraih KPU Kabupaten Hulu Sungai Tengah atas pemenuhan Hak Konstitusi Masyarakat Adat di Pegunungan Meratus.
Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan, mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan apreasiasi atas penyelenggaraan Pemilu yang berkualitas. Penghargaan yang diberikan ini hendaknya dapat memotivasi penyelenggaraan Pemilu dimasa-masa mendatang.
Sebelumnya Ketua KPU Kalsel Samahuddin Muharram, dalam sambutannya, menjelaskan, bahwa ditingkat pusat, Malam Penghargaan KPU Berprestasi serupa juga telah lebih dahulu dilaksanakan oleh KPU RI.
Sebelum pelaksanaan pemberian penghargaan, ada pernyataan sikap dukungan oleh Komunitas Peduli Budaya Nusantara (Talidara) untuk terlaksanaknya Pemilu dipilih secara langsung oleh rakyat.(yp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar