Rabu, 25 September 2013

BERTEKAD UNTUK PEMILU YANG LEBIH BERKUALITAS

Marabahan (23/9),KPU. Ketua KPU Batola, Nanang Kaderi, SH bertekad kan melaksanakan Pemilu Tahun 2014 sebagai Pemilu yang berkualitas. ketika ditanya apa maksudnya Pemilu yang berkualitas, beliau menjelaskan bahwa semua tahapan pelaksanaan Pemilu akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan Undang-Undang yang berlaku. dan yang lebih penting lagi, KPU Batola, katanya akan memaksimalkan partisipasi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya. "sehingga mereka semua merasa memiliki semua tahapan pemilu itu sendiri. dan pada akhirnya tingkat keikutsertaan pemilih, yg ditandai dengan penggunaan hak pilih pada hari pemungutan suara nanti, menjadi menigkat" pungkas Nanang Kaderi. (aan)

3 komentar:

  1. http://pps-purwosari2.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hammer of thor asli adalah obat pembesar penis asli diimport langsung dari negara italy yang berkhasiat selain untuk obat pembesar penis juga berfungsi untuk obat kuat sex pria yang membuat ereksi keras kuat dan tahan lama saat melakukan hubungan intim dengan Istri.

    Silakan segera menggunakan obat pembesar penis hammerof Thor asli. Dijamin, ukuran penisnya akan lebih besar secara signifikan, meningkatkan ejakulasi lebih lama, ereksi lebih kuat, tahan lama serta kencang. Dengan catatan, menggunakannya sesuai aturan pemakaian yang direkomendasikan. Oleh karena itu, jangan menunggu lebih lama lagi untuk segera merasakan kehebatan dari Obat Pembesar Penis ini. Anda para pria tidak akan lagi menjadi pecundang, tetapi bisa menjadi lebih perkasa saat berhubungan intim di atas ranjang. Obat Pembesar Penis Sekaligus Obat Kuat ini juga bisa di kombisanasi agar lebih efisien bila digunakan dengan cream pembesaran penis Titan Gel yang dikonsumsi dengan cara di oles dipenis sambil dipijit secara pelan-pelan.

    Chat WA 081210938967

    https://www.pembesar-penis.co.id/hammer-of-thor/

    BalasHapus