Kamis, 31 Oktober 2013

PERUBAHAN ZONA KAMPANYE

Marabahan, KPU (30/10). KPU Batola selalu berupaya melaksanakan setiap tahapan Pemilu agar tertib dan aman serta masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif. berkaitan dengan hal itu, berdasarkan Surat dari Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Belawang yang merupakan usulan dari beberapa tokoh masyarakat dan fungsionoris partai politk, maka zona kampanye di kecamatan belawang telah di ubah. "perubahan tersebut adalah untuk tertib nya pemasangan alat peraga kampanye, bukan KPU Batola plin plan" kata Ketua KPU Batola, Nanang Kaderi, SH. "arrtinya KPU batola mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat yang diwakili oleh tokohnya. dan masukan itu juga harus masuk akal dan terlebih dahulu telah diverifikasi oleh KPU Batola", tegas Nanang Kaderi lebih lanjut.
berkaitan dengan perubahan lokasi zona kampanye tersebut, KPU batola melakukan verifikasi lokasi tersebut ke Kecamatan Belawang. Dan yang bertugas terdiri dari sekretaris, staf sekretariat dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Batola.
Dalam pelaksanaan verifkasi tersebut sekaligus juga dilakukan monitoring penertiban alat peraga berdasarkan rekomendasi dari Panwsalu Kabupaten Barito Kuala. untuk Kecamatan Belawang pemasangan alat peraga kampanye sudah sesuai dengan zona. hanya saja ada yang memasang spanduk melintang jalan atau menyebarang jalan. karena ini hanya jalan desa, tidak jalan protokol maka masih bisa di toleransi. akan tepai, kata Ketua KPU Batola, agar secepatnya disampaikan ke Partai Politik bersangkutan dan Panwaslu untuk ditertibkan, sembari meminta kepada stafnya agar menyampaikannya hal tersebut kepada Panwaslu Kabupaten Batola. (din).
** Perubahan SK Zona Kampanye Kec. Belawang
     Kec. Belawang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar