Jumat, 21 Februari 2014

PELIPATAN SURAT SUARA

Marabahan,KPU (21/2) Bertempat di Aula SKB Marabahan KPU Kabupaten Barito kuala melaksanakan Proses pelipatan surat suara  Anggota DPR RI dengan melibatkan sekitar 75 orang anggota masyarakat yang menjadi relawan, mereka di data kemudian di beri tanda pengenal untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Proses pelipatan surat suara juga mendapat penjagaan dari aparat polres Barito Kuala yang siaga 24 jam untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.di tambah dari petugas Sekretariat KPU Kabupaten Barito Kuala sebagai pengawas.
Diperkirakan proses pelipatan dan sortir surat suara ini akan selesai dalam beberapa hari ini sesuai jadwal yang di tentukan.sampai tadi malam belum di temukan surat suara yang rusak atau cacat.
Lebih lanjut setelah tahapan shortir dan lipat suara calon Anggota DPR RI ini selesai.maka tahapan selanjutnya menunggu datangnya surat suara calon Anggota DPRD Provinsi,DPRD kabupaten/ Kota dan surat suara calon anggota DPD.
Diharapkan Proses pelipatan dan sortir surat suara ini dapat berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.sehingga tahapan pemilu dapat berjalan  sesuai jadwal sampai hari pemungutan mendatang.(yp)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar